Senin, 26 September 2011

Komposisi untug menjadi Drag



Dalam output besutan Yamaha Mio Panjul Sofi pada tahun 2007, ia mulai bereksperimen berbeda dengan gaya racing look yang sekarang lebih umum. Racing look memang membuat motor menjadi lebih garang namun juga kencang. Itulah yang di lakukan dengan Yamaha mio berikut ini. Mengenai data modifikasi bias di lihat di bawah .

Bodi TRANSFER
Memang tren di tahun 2010 transfer panas adalah mendapatkan itu, bukan hanya besutan funky, gaya, racing look juga tunduk pada dampak. Bodi jenis dalam, shell Sofi atas stang dicoak
yg merupakan milik Honda Beat, agar kesan menunduk untuk stang di potong dan di bengkokkan. Ekor belakang juga diganti dari tubuh Satria Fu agar lebih ramping dan berbentuk kerucut.

PESANAN Bolong
Bagian chassis yang paling mungkin saja dicat dengan
warna terang. Sisi lubang ini dibuat dengan bor yang besar. Kesan harus dibuat seringan mungkin, bahkan untuk pelek menggunakan pelek rossi

Suspensi:
untuk bagian shock depan menggunakan shock standart namun di custom dengan tabung. Bagian bawah terbuat dari kotak diukir dengan tabung sekrup sepintas seperti USD. Buat monosok belakang menggunakan YSS Satria yang membuatnya lebih pendek, dudukan menggunakan sasis dimodifikasi lebih lanjut ke bawah.

INOVASI disk
Disk disk tidak lagi ditempatkan kembali di rumah CVT, tapi pergi di luar rumah poros. Jadi rumah harus memotong setengah dari CVT dalam rangka untuk menyoroti kesan lebih bersih dan ringan, apalagi dibawa balik tromol depan motor tromol kecil. Pasang cakram tren ini melampaui gagasan Thailand emang domestik.

Spek Modifikasi
SOK DPN: Custom,
cakram: Tiara,
tromol: Handmade,
SOK BLK: YSS,
pelek: Rossi,
BAN: 200/17 layang,
PESANAN: Lubang,
masker: Honda Beat,
belakang: Satria FU,
pengapian: Rextor Program,
COOLER MINYAK : Custom
Knalpot: AHRS,
tangki: Custom
Stang: Custom,
stabilizer bar: TacoBell,
GAS: Magura,
AIRBRUSHER & pengubah: custom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar